Diduga Sakaw, Pria Selandia Baru Ngamuk Di Bandara

  • 31 Agustus 2017
  • Dibaca 380 Pengunjung
  • Art & Culture
Diduga Sakaw, Pria Selandia Baru Ngamuk di Bandara
badungpost/ist
Badung Post, Badung. Terminal Keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Selasa (29/8) malam, digegerkan ulah seorang pria asal Selandia Baru bernama Murphy Greyson Michael (25). Pria ini diduga sakaw karena mengamuk tanpa alasan yang jelas. Bahkan dia mencoba bunuh diri dengan cara membenturkan kepalanya ke tembok dan lantai bandara. 
 
Sumber petugas Angkasa Pura mengatakan, Murphy merupakan penumpang maskapai penerbangan Batik Air ID-6007 Route Denpasar–Perth, Australia. Sekitar pukul 19.00 wita, dia terlihat dibawa petugas ground handling Batik Air ke klinik Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP). 
 
“Awalnya dia mengeluh sesak nafas,” jelas sumber, (30/8).
 
Tak hanya Murhpy yang dibawa ke klinik, ada juga rekan perempuannya. Setelah ditangani petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan, tiba-tiba saja Murhpy merasa ketakutan. Dia terlihat panik dan perilakunya tidak terkendali. Parahnya, pemilik paspor bernomor LH278742 itu justru memaksa diri untuk keluar dari klinik dengan cara berlari menabrak tembok.
 
“Ia berlari masuk ke ruang isolasi dan mengunci diri dalam ruangan dan kemudian terdengar suara gaduh dari ruang isolasi. Selanjutnya petugas KKP terpaksa mendobrak pintu dan segera mengamankannya,” kata sumber.
 
Murphy yang kelahiran Palmerston North, 28 Agustus 1992, ini langsung dirayu dan ditenangkan oleh petugas bandara. Selanjutnya, Murhpy meminta Oksigen. Tragisnya, beberapa menit kemudian, Murhpy kembali bertingkah aneh. Dia meloncat-loncat dan berlari ke ruang isolasi. Belum puas meloncat-loncat, Murhpy juga membentur-benturkan kepalanya ke lantai dan ke tembok.
 
Bahkan kepalanya juga dibenturkan ke barang penumpang lain. Melihat itu, petugas security dari Avsec PT. Angkasa Pura Terminal Keberangkatan International mulai berdatangan untuk membantu mengamankannya. Selanjutnya, sekitar pukul 19.20 wita, Murhpy dilarikan ke RS BIMC Kuta. 
 
“Dia dimasukkan ke mobil patroli Avsec dengan pengawalan ketat,” ujarnya.  
 
Hingga kini belum diketahui penyebab tingkah aneh Murhpy. Namun tingkahnya mirip orang yang sedang mengkomsumsi narkoba jenis Flakka. Patut diketahui, narkoba Flakka sudah merebak di sejumlah Negara, khususnya Amerika Serikat. Apabila mengkomsumsi Flakka, orang tersebut mirip ‘zombie” yang nekat membenturkan tubuhnya ke benda keras sebagai pengaruh narkoba ganas tersebut.
 
Sementara itu, Kepala Humas Angkasa Pura 1Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim belum bisa dikonfirmasi wartawan, Rabu (30/8). [bpc/bbn]  
  • 31 Agustus 2017
  • Dibaca 380 Pengunjung
  • Art & Culture

Related News